Sabtu, 27 November 2010

3 Pemimpin yang paling saya kagumi

1.Yesus Kristus(Jesus Christ)

perjanjian : Baru.

Mengapa dia orang pertama yang paling saya kagumi?karena dialah Pemimpin dari segala pemimpin.Dia berani mati hanya untuk menebus dosa-dosa umat manusia.berikut profileNya:

Profile:Yesus dari Nazaret, ia adalah Kristus, "Satu Diurapi," atau "Mesias." Nama "Yesus" berasal dari kata Ibrani-Aram "Yeshua," yang berarti "Yahweh [Tuhan] adalah keselamatan." Nama "Kristus" sebenarnya adalah judul untuk Yesus. Itu datang dari "Christos," kata Yunani yang berarti "Yang Diurapi," atau "Mesias" dalam bahasa Ibrani.(Jesus of Nazareth, he is the Christ, the "Anointed One," or the "Messiah." The name "Jesus" is derived from the Hebrew-Aramaic word "Yeshua," meaning "Yahweh [the Lord] is salvation." The name "Christ" is actually a title for Jesus. It comes from the Greek word "Christos," meaning "the Anointed One," or "Messiah" in Hebrew.) 


2. 
 Dr. H. Susilo Bambang

perjanjian : baru.
Yudhoyono adalah Presiden RI ke enam dan Presiden pertama yang dipilih langsung oleh Rakyat Indonesia. Bersama Drs. M. Jusuf Kalla sebagai wakil presidennya, beliau terpilih dalam pemilihan presiden di 2004 dengan mengusung agenda "Indonesia yang lebih Adil, Damai, Sejahtera dan Demokratis", mengungguli Presiden Megawati Soekarnoputri dengan 60% suara pemilih. Pada 20 Oktober 2004 Majelis Permusyawaratan Rakyat melantik beliau menjadi Presiden.

3.
   Barrack Obama

perjanjian:baru

Saya mengagumi dia karena Dia adalah presiden termuda yang pernah dipunyai oleh Amerika Serikat

Profile Barack Obama
Barack Obama dilahirkan di Honululu, hawai tepatnya di Kapi’olani Medical Center for Women & Children. Anak dari pasangan Barack Hussein Obama Sr. berasal dari Kenya Afrika dan Ann Dunham seorang kulit putih yang berasal dari Wichita Kansas. Ayah dan Ibu Obama ini bertemu tahun 1960 di Universitas Hawaii dimana saat itu Ayahnya adalah mahasiswa luar negeri. Setahun kemudian, tepatnya 2 februari 1962, mereka menikah. Namun pernikahan ini tidak bertahan lama, ketika itu Barack Obama Jr berumur 2 tahun, Ayah dan ibunya memutuskan bercerai di tahun 1964.

4. Presiden Soekarno

profile:Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno yang biasa dipanggil Bung Karno, lahir di Blitar, Jawa Timur, 6 Juni 1901 dan meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970. Ayahnya bernama Raden Soekemi Sosrodihardjo dan ibunya Ida Ayu Nyoman Rai. Semasa hidupnya, beliau mempunyai tiga istri dan dikaruniai delapan anak. Dari istri Fatmawati mempunyai anak Guntur, Megawati, Rachmawati, Sukmawati dan Guruh. Dari istri Hartini mempunyai Taufan dan Bayu, sedangkan dari istri Ratna Sari Dewi, wanita turunan Jepang bernama asli Naoko Nemoto mempunyai anak Kartika..

perjanjian:baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...